PROBLEM-SOLVING ABILITY: SEEN FROM THE APPLICATION OF DISCOVERY LEARNING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardelina, A. Y., Ain, N., & Ayu, H. D. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa. RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi, 3(4), 300–312.
Astari, F. A., Suroso, S., & Yustinus, Y. (2018). Efektifitas penggunaan model discovery learning dan model problem based learning terhadap hasil belajar siswa kelas 3 SD. Jurnal Basicedu, 2(1), 1–10.
Hilmi, N., Harjono, A., & Soeprianto, H. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Dengan Pendekatan Saintifik dan Keterampilan Proses Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pendidikan, 3(2).
Lutfiana, D. (2022). Penerapan Kurikulum Merdeka Dalam Pembelajaran Matematika Smk Diponegoro Banyuputih. Vocational: Jurnal Inovasi Pendidikan Kejuruan, 2(4), 310–319.
Mulyatiningsih, E., & Nuryanto, A. (2014). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Alfabeta.
Simangunsong, A. D. B., & Pane, E. P. (2021). Pengembangan Modul Kimia Dasar Berbasis Discovery Learning pada Materi Stoikiometri. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(6), 4415–4425.
Wahyuni, A. P., Abbas, A. B., & Kukuh, K. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 115–122.
Widiasworo, E. (2017). Strategi & Metode Mengajar Siswa di Luar Kelas. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
DOI: https://doi.org/10.33373/icms.v1i1.6
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PROCEEDING SERIES
Published & Managed by : LPPM University of Riau Kepulauan
Address : Jln. Pahlawan No. 99. Bukit Tempayan, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau Province, Indonesia
Email: lppm.unrika@gmail.com; proceeding.icms@unrika.ac.id
e-ISSN:3047-6399
Procceding ICMS © 2023 by Universitas Riau Kepulauan is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International